Mendapatkan Penghasilan Dari Internet

Saya Pemula, Bagaimana Cara Cepat menghasilkan uang dari blog



Seringkali orang ini maunya cepat menghasilkan seperti orang atau blogger yang sudah sukses di internet, biasanya ini pemula belum tahu bagaimana prosesnya seorang blogger bisa menghasilkan uang dari internet jutaan bahkan sampai ratusan juta perbulannya. dan menurut saya juga manusiawi, orang kan maunya mudah dan cepat. saya dulu juga seperti itu, ketika sikap sudah seperti itu dari apa yang saya rasakan dalam menjalankannya terburu-buru sehingga kurang berpikir baik akhirnya hasilnya nihil.

Berikut ini akan coba berikan tips jika anda pemula dan inginnya cepat menghasilkan uang dari blog.

Kalau anda memulainya dari nol saya rasa akan sangat sulit bisa cepat, mulai dari nol, mulai dari domain baru, kemudian konten masih kosong. mendapatkan penghasilan dari blog ini salah satu kunci terpentingnya adalah trafik, dan trafik yang paling bagus dan tertarget adalah dari mesin pencari, orang menyebutnya trafik organik, trafik jenis ini tertarget dan bagus buat blog. banyak blogger yang berlomba-lomba agar blognya terindek di google mendapatkan posisi dihalaman pertama, kalau sudah di halaman pertama, terbuka lebar trafiknya meningkat tajam.

Lalu bagaimana jika pemula ingin cepat menghasilkan uang dari blog.
Caranya adalah jangan membuat blog dari nol tetapi beli blog yang sudah bertrafik minimal 2000 visitor organik, biasanya blog-blog seperti ini ada dijual di komunitas blogger, sering saya melihat dikomunitas orang jual blognya karena sedang butuh uang, anda bisa membelinya kemudian pasang iklan PPC.

Oh ya untuk membeli blog ini hati-hati ya, gunakan rekening bersama untuk keamanan, dan tentunya rekening bersama yang reputasinya bagus, alternatif lainnya transaksi COD pembayaran ditempat.

Dengan membeli blog yang sudah bertrafik anda tinggal melanjutkan saja, posting terjadwal, trafik segitu sudah bisa menghasilkan meski masih sedikit, kalau ada dananya beli yang 10.000 visitor perhari tapi ya itu harganya juga mahal, semakin tinggi trafik nya semakin mahal blognya.

Yang perlu diperhatikan dalam membeli blog tentunya lihat statistiknya, pernah saya menemui jual beli blog, pembeli minta statistik dari histats, karena katanya lebih valid visitornya.

Baca juga :

Beberapa Penyebab Kenapa Tidak Fokus Bisnis Di internet

Pebisnis Online Harus Sabar,Cerdas dan Bekerja Keras

Bagi Pemula, Ingin Mendapatkan Penghasilan dari Internet, Mulai dari mana ?

Modal Berbisnis di internet yang harus dicukupi

Sekian, berbagi pengetahuan tentang pemula yang ingin menghasilkan cepat uang dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Saya Pemula, Bagaimana Cara Cepat menghasilkan uang dari blog

0 komentar:

Posting Komentar